Info Techno

Penampakan Samsung Galaxy S7 Berkelir Emas

11 Feb 2016 - 14:29 WIB

Even tahunan Samsung Unpacked 2016 tinggal 11 hari lagi. Diadakan sehari sebelum ajang akbar Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Samsung akan memperlihatkan flagships Galaxy S7 (5,1 inci) dan Galaxy S7 Edge (5,7 inci).

Sejumlah foto bocoran kedua smartphone flagship ini pun juga sudah bertebaran di internet. Namun, sejauh ini foto-foto yang tersebar di internet hanya sebatas varian Galaxy S7 dalam warna hitam.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, kali ini muncul dua foto yang diklaim sebagai dummy galaxy S7 dalam pilihan warna emas yang di-share oleh Pisapapeles.

Terlihat dari dua foto tersebut, dummy Galaxy S7 tampak mirip dengan foto-foto Galaxy S7 sebelumnya.

Dummy Galaxy S7 tersebut juga tampil dengan sebuah tombol home yang sedikit dimodifikasi dari Galaxy S6 dan bagian belakang smartphone sedikit melengkung, mirip dengan Galaxy Note 5.

Kamera belakang pada dummy Galaxy S7 ini juga terlihat sedikit berbeda, tidak mencuat seperti di Galaxy S6. Hal berbeda lainnya adalah port USB. Untuk seri ini sepertinya menggunakan port USB micro 2.0.

Sekadar mengingatkan, Samsung Galaxy S7 digadang-gadang akan tampil dengan layar Super AMOLED 5,1 inci dengan resolusi Quad HD, kamera belakang 12 megapiksel (MP) BRITECELL dengan aperture f/1.7, kamera depan 5MP, dan menggunakan baterai berkapasitas 3.500mAh.

Seri ini juga akan tampil dengan prosesor pilihan yaitu Exynos dan Qualcomm.


TAGS   Teknologi /


Recent Post

Recent Comments

Archive